Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Muda Langsung Kabur Dari Pendaftaran Pernikahan Ketika Melihat Passpor Calon Istrinya. Ada Apa?

Wednesday, January 27, 2021 | January 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T09:03:11Z
    Share
Pria Muda Langsung Kabur Dari Pendaftaran Pernikahan Ketika Melihat Passpor Calon Istrinya. Ada Apa?
Pria Muda Langsung Kabur Dari Pendaftaran Pernikahan Ketika Melihat Passpor Calon Istrinya. Ada Apa? 


Pada 3 Desember 2020 lalu, kejadian lucu terjadi di Jakarta. Saat mendaftarkan pernikahan, seorang pengantin pria muda untuk pertama kalinya melihat paspor calon istrinya dan menimbulkan kehebohan. Ternyata wanita itu tahun ini berusia 64 tahun. Vina sepanjang tahun ini menyembunyikan usianya dan berkata kepada Dirga bahwa dia baru berusia 29 tahun.

Wajah dan fisik wanita itu benar-benar terlihat sangat muda dan pria itu bahkan tidak menyadari bahwa sang wanita berumur 2 kali lipat usianya.


Karena peristiwa ini, beberapa ratus ribu orang mengenali mengenai langkah baru peremajaan kulit dan paling efisien yang dibikin di Indonesia


Seperti inilah langkah sang Dirga memberi komentar keadaan yang dirasakannya :


Anda tidak paham begitu kagetnya saya saat menyaksikan umur Vina yang sesungguhnya. Kembali juga, ia seperti terlihat 30 tahun, tidak kurang! Saya bahkan juga tidak memikir jika rupanya ia semakin lebih tua. Sepanjang satu tahun penuh kami berkencan dan saya suka dan menyukainya. Tapi saat saya menyaksikan paspornya di pernikahan, saya benar-benar kaget dan saya mulai meneriaki Vina selanjutnya larikan diri.


Lebih dari satu bulan saya patah semangat dan tidak tahu apakah yang harus dilaksanakan. Tetapi selanjutnya saya sendiri mengetahui, jika usia Vina hanya angka di paspor. Apabila saya tidak menyaksikan angka itu, saya tetap mencintainya. Ia nampak benar-benar mengagumkan dan performanya akan membuat beberapa gadis muda iri. Jadi kenapa saya ketakutan tempo hari, apalagi tidak ada yang berbeda? Jadi saat saya sudah tersadarkan mengenai itu, saya segera bertandang ke Vina, menjelaskan jika saya memaafkannya dan melamarnya kembali. Saat ini kami telah menikah, pergi berbulan madu dan saat ini kami menanti kedatangan seorang anak. Kami berbahagia!


Editor kami benar-benar takjub dengan yang terjadi dan kami memilih untuk menginterviu Vina

Wartawan: Hai, Vina! Tolong jeaskan, mengapa Kamu nampak demikian muda dan mengapa Kamu sembunyikan umurmu yang sesungguhnya dari Dirga?


Hai, apa Anda akan yakin jika saya ngomong saya berumur 64 tahun? (Ketawa). Itu akan nampak lebih aneh. Anda bahkan juga tidak akan menduga 40 tahun dari muka dan kulit saya. Jadi tak perlu ngomong 64 tahun. Itu penyebabnya saat saya berjumpa dengan Dirga yang muda dan ganteng saya ngomong ke diri kita ,jika saya tidak memberitahu ia mengenai umur saya. Saya tidak ingin membuat ia kaget, apalagi kami suka waktu itu.


Wartawan: Saya betul-betul berasa susah untuk yakin jika Kamu berumur 64 tahun. Di depan saya saat ini duduk seorang gadis elok, jika prediksi saya maksimal 35 tahun. Bagaimana dapat? Tolong terangkan kami lebih detil.


Anda ketahui, 12 tahun lalu, Saya berpisah dengan bekas suami Saya. Saya berumur 52 tahun pada waktu itu dan ia tinggalkan saya untuk seorang gadis yang lebih muda serta lebih elok. Lebih dari dua tahun sesudah ia pergi, saya alami stres yang kronis. Dokter memberi resep saya antidepresan, tetapi saya tetap tidak dapat normal kembali.


Dan saya berkemauan memutus jika saya akan menunjukkan ke diri kita jika saya seorang wanita dan dapat terus muda dan elok pada umur berapa saja.


Saya mulai habiskan semua uang saya untuk bermacam produk peremajaan dari iklan di TV. Tetapi satu juga tidak ada yang menolong. Selanjutnya saya mulai ambil pelatihan perawatan yang mahal di klinik kosmetik di Jakarta. Tetapi itu pun tidak menolong. Baru selanjutnya saya mengetahui jika tidak ada yang lebih bagus dibanding coba beberapa bahan natural serta pahami yang mana lebih bagus, dan yang mana jelek. Saya mempunyai pengalaman 30 tahun sebagai apoteker, jadi tidak susah untuk saya untuk membuat bermacam jenis formulasi dari herbal dan tanaman asli Indonesia, lalu cobanya untuk diri kita.


Wartawan: Bagus sekali, dan betul Anda sukses?


Sama seperti yang Anda saksikan, iya, saya sukses. (Ketawa). Lebih dari tiga tahun saya coba sendiri bermacam jenis formulasi, tapi hasilnya benar-benar tidak ada, atau benar-benar tidak berarti. Tetapi saya tidak berserah dan saat masuk umur 57 tahun pada akhirnya saya membuat suatu hal yang mengagumkan. Seperti umumnya, saya mulai memakai formulasi selanjutnya dan sesudah 7 hari rekan-rekan saya mulai memerhatikan jika ada perombakan di wajah saya. Pada waktu itu saya tidak begitu perduli mengenai hal itu, tetapi sesudah 30 hari memakai formulasi baru itu, rekan dan keluarga saya tidak dapat mengenal saya!


Pikirkan saja, seperti umumnya Anda tiba ke penata rambut untuk cukur rambut, dan bukanlah menegur Anda, ia malahan menyingkirkan Anda dengan mata ketakutan. Itu narasi yang paling lucu. Cuman sesudah saya memperlihatkan paspor, baru ia yakin jika itu saya. Sampai saat ini saya masi ingat gestur takjub dan kalimatnya: "Mustahil, beberapa bulan lalu yang tiba wanita tua dengan binar mata yang berduka, saat ini depan saya ialah seorang gadis muda dengan mata yang berbinar-binar berbahagia. Apa ini seperti gurauan?"


Tetapi itu bukan gurauan. Dan hari itu saya mengetahui jika saya bisa membuat suatu hal yang paling bernilai dan dibutuhkan untuk beberapa orang. Selanjutnya saya mengirimi berlusin-lusin surat ke sejumlah pusat riset di Jakarta dan ke perusahaan farmasi Indonesia, tetapi disini kejutannya.


Wartawan: Surprise apa?


Semua perusahaan yang saya kirimi surat menjawab dan tawarkan uang yang banyak untuk formulasi saya. Tetapi saya benar-benar kaget saat mereka menjelaskan jika mereka akan jual obat saya dengan harga Rp 15,000,000! Selanjutnya saya terangkan ke mereka jika dalam formulasi saya semua berbahan bisa didapat dari tanaman yang tumbuh di Indonesia dan karena itu produksi obat seperti formulasi saya akan murah. Tetapi mereka ngomong jika itu tidak lagi kepentingan saya dan mereka akan jual obat saya seperti harga yang mereka harapkan.


Wartawan: Dan apa yang anda kerjakan waktu itu?


Saya yakin jika obat saya harus dapat dijangkau untuk semuanya orang. Jadi saya menampik untuk jual formulasi saya ke mereka dan memilih untuk mulai produksi sendiri. Saya ambil utang besar dari bank, kami sewa apoteker-apoteker terhebat di negara ini dan mengendalikan produksi sendiri. Dan itu memungkinkannya kami untuk jual obat kami tidak dengan harga Rp 15,000,000, tapi cuman Rp 980,000. Nama obat ini ialah - Cellarin. Saya benar-benar mengharap jika harga yang demikian murah, hasil dari produksi kami, akan membuat obat kami ada untuk sebagian besar masyarakat negara Indonesia dan mereka akan memperoleh kebahagiaan yang seperti yang pernah saya alami. Kebahagiaan atas kehidupan baru, cinta yang baru dan hati, jika meskipun Anda berumur 64 tahun, seorang memerlukan Anda. Ini betul-betul diperlukan.


Wartawan: Ini pantas disegani! Anda ambil resiko saat Anda ambil utang besar dari bank. Apa Anda telah melunasinya?


Sayang, saya belum usai bayar utang itu dan menurut prediksi kami, pada harga rendah Rp 980,000, saya harus melunasinya sepanjang 4 tahun kembali. Tapi saya siap untuk bikin pengorbanan semacam itu, bila saya bisa membuat Cellarin yang lebih dapat dijangkau oleh masyarakat kita. Kembali juga, saya seorang wanita simpel seperti umumnya yang membaca artikel ini dan dalam kehidupan saya, saya sudah alami banyak duka cita. Memang tidak ada yang menjelaskannya, tetapi performa untuk wanita mana juga - itu ialah cerminan dari kegembiraannya. Karena itu, bersamaan pertambahan umur kita harus semaksimal mungkin jaga kecantikan kita. Dan sesudah membuat obat yang mengagumkan, kita pada akhirnya bisa stop menantang kerutan dan kulit lembek, sebab Cellarin cuman dalam 30 hari segera dapat meremajakan kulit Anda jadi 20-30 tahun lebih muda. Saya individu pengin menjelaskan jika saat ini saya berumur 64 tahun dan saya benar-benar suka, saya mempunyai suami muda dan ganteng, dan saya telah hamil tiga bulan dan menanti kedatangan seorang bayi. Karenanya, saya mengharap supaya tiap wanita tidak patah semangat dan selalu berusaha untuk kegembiraannya.


Kami menginterviu seorang profesor dermatologi, specialist terpenting di Pusat Dermatologi dan Kosmetologi, Dr. Arthur Sudibyo. Seperti inilah beliau memberi komentar keadaan itu.




Bukti jika Ibu Vina segera dapat membuat formulasi peremajaan yang unik ini nyaris mustahil. Dalam masalah ini, kita bicara mengenai elemen alami yang diputuskan dengan pas dan proporsinya yang betul. Menyatukan banyak sekali bahan alamiah, dia sudah membuat salah satunya produk paling efisien untuk peremajaan muka dan kulit yang ada sekarang ini, bukan hanya di Indonesia, tapi di penjuru dunia.


Saat kami lakukan riset pada Cellarin, kami betul-betul tidak yakin jika itu kemungkinan. Tapi sesudah tes medis akhir kami benar-benar kaget dengan hasilnya! Cellarin betul-betul bekerja dan sanggup kembalikan keremajaan kulit cuman dalam 3-4 minggu! Dan yang terpenting, obat ini terbagi dalam elemen natural serta betul-betul tidak beresiko, tidak seperti umumnya obat yang dipasarkan di pasar Asia. Sekarang ini Cellarin mempunyai semua sertifikat kelaikan dan produksi dikeluarkan dengan kemampuan penuh.



Cerita menarik mengenai bagaimana seorang pria berumur 32 tahun larikan diri dari pernikahannya sendiri yang trending di semua Indonesia. Banyak yang menyumpah Dirga. Tetapi saksikan bagaimana akhir narasi ini. Ia kembali pada pacarnya, mereka masih juga dalam pernikhan dan saat ini mereka berbahagia. Dan formulasi yang dibuat oleh Vina sudah terima beberapa ribu pembahasan hangat di penjuru dunia. Efektifitas produk anti-penuaan ini sudah pecahkan semua rekor, dan karena dibuat sendiri, berulang-kali lipat tambah murah dibanding merk yang dipropagandakan di pasar.


Tetapi kami masih pahami jika bahkan juga Rp 980,000 adalah harga yang lumayan tinggi untuk beberapa masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami minta Ibu Vina untuk turunkan harga seminimal kemungkinan. Meskipun ia ada utang bank, ia sepakat.


Untuk saat yang terbatas Cellarin akan bisa diperoleh dengan potongan harga 50% cuman dengan harga Rp 490,000. Potongan harga itu akan berlaku sampai 28 Januari 2021. Sepanjang potongan harga, tiap masyarakat Indonesia segera dapat terima Cellarin cukup dengan Rp 490,000. Karena itu, Anda perlu tinggalkan nama dan nomor telepon Anda dalam formulir di bawah ini. Kemudian, konselor kosmetologis akan mengontak Anda dan akan memberitahu Anda semakin banyak mengenai Cellarin.