Notification

×

Iklan

Iklan

DPD GMNI Sultra Apresiasi Langkah Brimob Polda Sultra untuk Antisipasi Teror Bom di Sultra

Tuesday, March 30, 2021 | March 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T03:48:32Z
    Share
Foto : Ketua DPD GMNI Sultra, Muhamad Amang


KENDARI SULTRA, NEWSKRITIS.COM
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi langkah Brimob Polda Sultra yang mengambil sikap untuk mengantisipasi adanya aksi terorisme di Bumi Anoa dalam merespon adanya Aksi Terorisme di Kota Makassar.


Menurut Ketua DPD GMNI Sultra, Muhamad Amang langkah yang diambil Satuan Brimob Polda Sultra untuk antisipasi hal serupa terjadi di Sultra, sangatlah tepat demi kenyamanan masyarakat.


"Kami mengapresiasi langkah yang dilakukan Brimob Polda Sultra karena kenyamanan masyarakat adalah yang nomor satu," ucapnya.


Muhamad Amang menambahkan bahwa ia bersama DPD GMNI Sultra telah memonitoring tempat-tempat yang rawan terhadap adanya aksi terorisme dan akan melaporkan ke Brimob Polda Sultra jika ada potensi teror untuk meningkatkan kerjasama GMNI dengan Kepolisian demi kenyamanan masyarakat.


"Monitoring dititik rawan aksi teror telah kami lakukan terutama di Kota Kendari dan jika berpotensi adanya aksi terorisme maka kami akan melaporkannya ke Brimob Polda Sultra," tambahnya.


Diketahui, antisipasi dilakukan Satuan Brimob Polda Sultra berupa meningkatkan intensifitas patroli disejumlah titik di Sultra dan menyiagakan 1 unit tim Penjinak Bom.**


Laporan : Adhar.

Editor    : Adhar.