Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan Dies Natalis, GMNI Luwuk Banggai Bangun Tali Persaudaraan antar Organisasi

Wednesday, March 24, 2021 | March 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-24T17:01:43Z
    Share

 

Foto : GMNI Luwuk Banggai bersama Organisasi Cipayung Plus Kabupaten Banggai dan organisasi lainnya saat Perayaan kegiatan Dies Natalis GMNI di Gedung KNPI Kabupaten Banggai


LUWUK BANGGAI, SULTENG, NEWSKRITIS.COM - Dewan Pimpinan cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Luwuk Banggai - Sulawesi Tengah (Sulteng) dibawah kepemimpinan Zulkifli Dain mengadakan kegiatan perayaan Dies Natalis GMNI yang ke 67 tahun.


Kegiatan tersebut bertempat di Gedung KNPI Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 23 Maret 2021, dengan mengangkat tema 'Merawat indonesia mengokohkan kebhinekaan'.


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh DPP GMNI Wakil Sekretaris Bidang Pengorganisasian Massa, Bung Fajar Pattewali, PA GMNI Kabupaten Banggai, Bung Ade Putra, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tengah, Bung Dandi Adi Prabowo, DPD KNPI Kabupaten Banggai, serta Organisasi Cipayung Plus Kabupaten Banggai.


Dalam keterangan persnya, Ketua DPC GMNI Luwuk Banggai, Zulkifli Dain mengatakan tujuan diadakannya kegiatan perayaan Dies Natalis GMNI, yang mengundang organisasi se-Kabupaten Banggai adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama organisasi.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mengokohkan tali persaudaraan di antara organisasi pemuda dengan tetap berada digaris perjuangan rakyat," ujarnya, Selasa (23/3/2021).


Foto : Kebersamaan GMNI Luwuk Banggai


Zulkifli Dain berharap agar GMNI terus mengabdi untuk masyarakat Indonesia dalam masif teknologi yang menggeser nilai-nilai ideologi yang ada.


"Di umur GMNI yang ke 67 tahun ini, saya menginginkan GMNI terus mengabdi dan terus memasyarakatkan ideologi marhaenisme ditengah pesatnya perkembangan teknologi yang mulai menghilang budaya marhaenisme yang tertanam di Indonesia," harapnya sambil menutup keterangan persnya.**


Editor : Adhar.