Notification

×

Iklan

Iklan

Julman Hijrah, S.H Siap Bertarung di Musda Ke - XV KNPI Sulawesi Tenggara

Monday, May 10, 2021 | May 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T23:39:22Z
    Share

 

Julman Hijrah, S.H
Foto : Julman Hijrah, S.H./DokPri.

KENDARI SULTRA, NEWSKRITIS.COM - Jelang MUSDA Ke-XV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Wakil Ketua Bidang Hukum DPD KNPI Buton Utara, Julman Hijrah, S.H menyatakan siap bertarung mengikuti perhelatan pemilihan Ketua. Hal ini disampaikan Julman Hijrah, SH. saat memberikan keterangan persnya kepada Newskritis.com  


“Dengan Ridho Tuhan Yang Maha Esa saya siap maju dan saya akan menjadikan KNPI sebagai wadah para pemuda yang harus memposisikan sebagai fasilitator penyaluran segala kepentingan pemuda dari segala sektor yang berimbas pada kemajuan pembangunan di Sultra,” ujar Julman sapaan akrabnya, Senin (10/5/2021).


Julman mengatakan, KNPI harus menjadi solusi sinergitas pembangunan di Sultra, karena potensi berdasarkan cita cita dan garis tegak lahirnya KNPI adalah dari jiwa militansi pemuda yang kreatif, inofativ dan berpikir maju. KNPI tidak sebagai organisasi komersialisasi monopoli akan tetapi KNPI sebagai fasilitator pengembangan serta gerak ide dan gagasan untuk kemajuan daerah.

 

“KNPI harus menjadi solusi sinergisits pembangunan di Sultra, sebab dengan potensi kepemimpinan yang dimiliki para bakal calon seperti saya, akan menjadi bekal agar saya dapat membawa kaum pemuda Sultra jaya dimasa mendatang, tentunya KNPI lah yang akan memfasilitasi ini. Inilah yang kemudian akan saya komunikasikan di KNPI Kabupaten/Kota, semoga menjadi satu gagasan bersama untuk KNPI kedepannya,” imbuhnya.

 

Julman menambahkan bahwa kesiapan dirinya untuk bertarung karena didukung oleh beberapa OKP, baik dari lintas partai, kemahasiswaan, agama hingga seluruh elemen pemuda yang saat ini berkomunikasi dengannya. Dia berharap, seluruh OKP maupun KNPI daerah yang tergabung dari berbagai elemen kepemudaan ini bisa kembali kepada marwah KNPI yang sesungguhnya untuk mewujudkan cita-cita Para Pemuda.

 

“Saat ini saya sedang dan akan terus melakukan komunikasi dengan beberapa pengurus KNPI yang ada di 17 Kabupaten/Kota termasuk pengurus OKP, semoga kami dapat menyatukan persepsi sehingga cita-cita generasi muda dapat terwujud,” tandasnya.**

 

Laporan : Adhar.

Editor     : Adhar.