Notification

×

Iklan

Iklan

Klaim Dukungan Terus Mengalir, La Ode Mustawwadhaar Percaya Diri Bisa Merebut Kursi Ketua KNPI Sultra

Thursday, May 20, 2021 | May 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T09:42:16Z
    Share

 

Foto : Pamflet Pencalonan La Ode Mustawwadhaar sebagai figur 01 KNPI Sultra/DokPri.

KENDARI SULTRA, NEWSKRITIS.COM - Perhelatan Perebutan Kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) kian memanas jelang Musda XV yang akan berlangsung pada tanggal 28 sampai 30 Mei 2021.


Memanas hal itu ditandai dengan bermunculannya pamflet-pamflet calon-calon ketua diberbagai platform Media Sosial dari berbagai macam latar belakang organisasi yang berbeda-beda.


La Ode Mustawwadhaar salah satunya, ia mengklaim mendapatkan banyak dukungan dari organisasi-organisasi peserta musda untuk merebut Kursi Ketua KNPI Sultra dan dukungan itu menurutnya akan terus mengalir sampai sampai hari H.


"Dukungan yang masuk ke saya sudah mencukupi untuk membuat saya percaya diri merebut kursi Ketua KNPI Sultra dan itu akan bertambah sampai hari pemilihan," katanya, Kamis (20/5/2021).


Saat dikonfirmasi organisasi apa saja yang mendukungnya, ia mengatakan bahwa hal itu tidak bisa dibuka dipublik karena bagian dari strategi yang ia sedang lakukan agar tidak terbaca oleh lawan.


"Kita lihat saja saat hari H nantinya, disitu semua akan terlihat. Kalau kita buka-bukaan sama halnya membocorkan strategi yang sedang saya lakukan untuk diketahui lawan," imbuhnya.


La Ode Mustawwadhaar juga mengatakan bahwa sebagian organisasi yang mendukungnya ia tolak karena tidak mempunyai payung hukum yang jelas.


"Ada beberapa oraganisasi yang menyatakan sikap untuk bersama, tetapi saya tolak. Saya hanya meminta dukungan doa saja kepada mereka," tandasnya.


Editor : Redaksi.