Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama Dibulan Ramadhan, GMNI Baubau Berbagi Sembako ke Pemulung dan Tukang Becak

Monday, May 10, 2021 | May 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-16T12:52:01Z
    Share

Foto : DPC GMNI Baubau saat berbagi Sembako/DokPri.


BAUBAU SULTRA, NEWSKRITIS.COM
– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Mahasiswa Indonesia (GMNI) Baubau, berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu usai berbuka puasa di Bulan Ramadhan.


Kegiatan berbagi yang dilakukan oleh DPC GMNI Baubau ini, berlokasi di Jalan RA Kartini dan Jalan Murhum, Kota Baubau dan menyasar Para Pemulung dan Tukang Becak.


Ketua DPC GMNI Baubau, Bambang Warjito mengatakan, hal yang mereka lakukan dengan berbagi sembako bertujuan untuk membantu meringankan beban para warga Kota Baubau yang kurang mampu.


“Paket sembako yang kami bagikan kepada Pemulung dan Tukang Becak tidaklah seberapa, Insya Allah ini akan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Bambang Warjito kepada Newskritis.com,  Senin (10/5/2021).


Foto : Skuat DPC GMNI Bauabau saat berada dilapangan berbagi Sembako.


Bambang  Warjito juga mengucapkan terima kasih kepada Para Donator dan Kader GMNI yang sudah membantu mensukseskan kegiatan berbagi yang dilakukan olah DPC GMNI Baubau.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Donator yang sudah membantu dan Kader GMNI Baubau yang telah berpartisipasi dan telah meluangkan waktu untuk membantu membagikan paket sembako itu,” tutupnya.


Laporan : Adhar.

Editor      : Adhar.