Notification

×

Iklan

Iklan

Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan Willia

Thursday, June 10, 2021 | June 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T15:29:57Z
    Share
Celine Evangelista

Jakarta - Celine Evangelista memperlihatkan momen ketika dirinya menghapus tato couple dirinya dengan Stefan William. Hal ini dikabarkan sebagai balasan Celine, karena Stefan juga telah memiliki tato baru di dadanya.


Saling hapus tato antara Celine Evangelista dengan Stefan William ini membuat kabar hubungan keduanya dikabarkan tidak akur. Tato yang ada di dada Celine Evangelista sendiri bertuliskan "You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016" itu pun telah menghilang dari tubuhnya.


“Ah hapus tato. Ada beberapa tato di sini yang mau dihapus," kata Celine Evangelista. Salah satu tato yang mau dihapus adalah di bagian dada seperti dilihat di akun Instagramnya.


Dulunya, tato itu dibuat Celine Evangelista bersama Stefan William. Tato tersebut bermakna tanggal jadian serta pernikahan Celine dan Stefan William.


Ini nama ya?" tanya seseorang yang yang membantu Celine Evangelista menghapus tatonya.


Diberitakan sebelumnya, Celine Evangelista secara terbuka mengatakan bahwa ia tidak ragu untuk mengganti tato tersebut dengan tato lain seandainya kelak sudah tak hidup bersama Stefan William.


“Ya ini kan tato couple, jadi ya diganti kalau sudah ganti (suami). Nggak ada (tato lain dengan tanggal lain), cuma satu doang (tatonya),” jawab Celine Evangelista.