Notification

×

Iklan

Iklan

ADA WIAH 88 COFFEE, Alternatif Warkop terbaik di Kota Kendari

Sunday, February 7, 2021 | February 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T06:16:30Z
    Share


Foto : Suasana di ADA WIAH 88 COFFEE, Nampak salah  satu karyawan sedang meracik Kopi untuk Para Pengunjung

KENDARI SULTRA, NEWSKRITIS.COM - Bisnis coffee shop alias warung kopi memang sedang berkembang pesat beberapa tahun ke belakang.


Gelombang third wave coffee telah membawa usaha warung kopi lebih dari sekadar tempat duduk-duduk orang tua yang sedang santai.


Anak-anak muda penikmat kopi pun bermunculan dan menjadikan minuman ini lebih dari sekadar konsumsi melainkan bagian dari gaya hidup.


Sebagai kelompok usia paling konsumtif, anak-anak muda yang mulai ikut ngopi menciptakan peluang yang besar bagi para pebisnis.


Bisnis coffee shop menggeliat pesat diberbagai kota di Indonesia. Berbagai konsep, berbagai jenis produk dan ide-ide memunculkan ribuan coffee shop unik di seluruh Indonesia.


Di Kota Kendari, nongkrong di Warung Kopi sangatlah menjadi hal yang mengasyikkan diberbagai kalangan baik muda maupun tua.


Untuk alternatif Kopi di Kota Kendari, ada rujukan Warung Kopi terbaik, yakni Warkop Ada Wiah 88. Bagi penikmat kopi disegala usia, sangat cocok untuk mampir mencicipi nikmatnya kopi dari berbagai varian rasa di warkop itu.


Warkop ADA WIAH 88 COFFEE bertempat di samping MTQ depan Kantor Samsat Kendari.


Di Warkop ini, menyajikan berbagai macam varian Kopi, diantaranya; Coffee Jos, Kopi Vietnam (Coffee Vietnam Drip) Kopi Bir tanpa Alkohol (Singgle Original v60), Kopi Tubruk Susu, Coffee Vanila Latte dan lainnya, sertai aneka Makanan.


"Disini kami menyajikan berbagai macam varian kopi yang spesial dan tidak sama dengan warkop-warkop lainnya di seputaran MTQ Kendari, beserta  menu makanannya," ujar Rian pemilik Warkop Ada Wiah 88.*


Laporan : Adhar

Editor     : Adhar.